Amirul Mukminin Barito
Semangat Amirul  Berlipat setelah Bergabung Kembali ke Tim - SETELAH lebih dari satu pekan meninggalkan tim, pemain gelandang enerjik yakni Amirul Mukminin dipastikan mulai Minggu kemaren kembali bergabung dengan tim Barito Putera. Amir beberapa waktu lalu harus meninggalkan tim, terkait aktivitasnya memenuhi panggilan seleksi Timnas Senior dan langsung menjalani pemusatan latihan di Valencia, Spanyol.

Dan seperti diketahui skuat Timnas Senior yang diasuh oleh Alfred Riedl ini sudah selesai melakukan pemusatan latihan di Spanyol. Seluruh pemain pun kemarin malam sudah tiba di Jakarta dan kembali bersiap-siap untuk bergabung bersama klubnya masing-masing.

Begitu pula dengan Amirul Mukminin yang memastikan hari ini akan kembali bergabung bersama dengan timnya yang berjuluk Laskar Antasari yang kebetulan masih berada di Jakarta. #beritabarito

"Kemarin malam saya dan tim (Timnas) sudah tiba, dan semua pemain sudah kembali ke rumah masing-masing. Dan besok (hari ini) saya akan kembali bergabung dengan Barito," ujar Amir.

Kembali bergabung bersama tim, pemain berjuluk Sato Junior ini pun memastikan dirinya akan segera fokus pula bersama tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini menjalani laga selanjutnya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Terlebih Amir berkeinginan besar terus mendongkrak prestasi timnya yang saat ini masih berkutat di dasar klasemen sementara di Grup Barat. "Saya ingin kembali fokus lagi untuk tim, mempersiapkan diri menapaki laga selanjutnya di kompetisi ISL," katanya.

Usai memenuhi panggilan seleksi Timnas, Amir pun mengakui saat kembali bergabung bersama tim motivasinya akan menjadi lebih berlipat. "Pastinya saya akan semakin termotivasi, dan itu harus," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top