Mekan Nasirov
Mekan Nasirov
Mekan kembali, duo naturalisasi pergi - PUTARAN kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Barito Putera hampir dipastikan akan diperkuat kembali oleh kaptennya musim lalu, yakni Mekan Nasirov. Tim pelatih Barito Putera pun sudah memberikan isyarat untuk kembali merekrut pemain asal Turkmenistan.


Malah yang lebih mengejutkan, ternyata kemarin Selasa (23/4) sore, Mekan sudah kembali bergabung bersama tim dan langsung ikut dalam sesi latihan yang dilaksanakan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman, Banjarbaru.

Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin membenarkan bahwa Mekan sudah kembali merapat bersama timnya, dan kemungkinan baru bisa bergabung pada putaran kedua. Hal itu tentunya terkait dengan pendaftaran pemain yang sudah berakhir, sehingga baru memungkinkan bergabung di putaran kedua.

Meski Mekan sudah merapat bersama tim, namun Salahudin menerangkan tim pelatih akan terlebih dahulu memantau perkembangan dan kondisi terakhir Mekan. "Kita lihat bagaimana kondisi terakhirnya terlebih dahulu. Dan sementara ini memang kondisinya masih belum maksimal, tapi bisa kita maklumi karena dia juga baru datang," ujar Salahudin.

Salahudin pun menambahkan, kedatangan Mekan tentunya diharapkan akan lebih menyolidkan timnya agar lebih baik lagi dan kembali berprestasi dalam kompetisi kali ini, terlebih pada putaran kedua nanti. Dia pun menjelaskan, kondisi timnya saat ini sebenarnya teruslah membaik, terlebih Lucky Wahyu sudah mulai bisa menjalankan peran Mekan. "Sebenarnya Lucky juga sudah mulai bagus bisa menggantikan peran Mekan. Tapi kalau ada yang lebih bagus, tentunya tim kita pun akan semakin solid," jelasnya.

Dari pantauan, Mekan begitu antusias menjalani latihan di hari pertamanya bersama tim berjuluk Laskar Antasari ini. Dan kepada wartawan, Mekan mengakui, memang kondisinya saat itu belum benar-benar fit karena dirinya masih kelelahan di perjalanan.

"Saya baru datang dan capek sekali karena perjalanan cukup jauh, tapi mudah-mudahan dalam beberapa hari ini sudah kembali fit," katanya.

Mekan sendiri mengaku sangat senang dirinya kini bisa kembali bergabung bersama tim dan apabila nanti kembali resmi memperkuat tim dirinya pun kembali siap untuk memberikan yang terbaik. "Tentu saya sangat senang, dan dalam tim ini sudah satu keluarga seperti adik dan kakak jadi kami harus kompak. Insya Allah kami akan berusaha lebih baik lagi," jelasnya.

Seiring kabar bergabungnya Mekan, dua pemain naturalisasi, Tonnie Cusell dan Ruben Wuarbanaran ternyata justru pergi meninggakan Barito Putera. Sejak kemarin sore, kedua pemain sudah tidak bergabung dengan tim karena pagi harinya, saat tim latihan di Lapangan Jagung Landasanulin, mereka sudah berpamitan dengan pemain lain dan pelatih.

"Iya memang keduanya tadi pagi ada dan berpamitan," ujar Salahudin, kemarin sore. Salahudin pun mengisyaratkan kedua pemain ini memang kurang layak memperkuat timnya, termasuk juga pada putaran kedua nanti karena melihat minimnya kontribusi yang diberikan dalam tim.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/04/23/mekan-is-back

0 comments:

Post a Comment

 
Top