Mekan Nasirov
Mekan Nasirov
Mekan Nasirov ingin Kembali ke Barito Putera - Pelatih Barito Putera, Salahudin mengatakan pemain asal Turkmenistan, Mekan Nasirov berniat kembali bergabung. Musim lalu Mekan, menjadi salah satu pemain andalan Barito.

"Saya senang mendengar kabar itu, karena kami membutuhkan motor serangan. Jika jadi bergabung, dia bisa menjadi andalan kami di putaran kedua," kata Salahudin, Jumat (18/4/2014).
Menurut Salahudin, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Mekan.

"Dia mengaku tertarik kembali ke Barito di putaran kedua. Bahkan kabarnya dia akan datang untuk menonton Barito melawan Persita Tangerang (18/4/2014), Saat ini, dia sedang bermain bersama salah satu klub di Uzbekistan," ucap Salahudin. #beritabarito

Mekan Nasirov dinilai sebagai pemain serba bisa ole pelatih Barito Putera, Salahudin. Pemain asal Turkmenistan yang lahir di Uni Soviet dan baru bergabung musim lalu dengan Barito, memiliki skill bagus sebagai gelandang serang, belakang, bahkan lini depan.

"Saya membutuhkan pemain seperti ini untuk untuk mendongkrak daya serang kami di putaran kedua," kata  Salahudin. Salahudin menjelaskan, sejauh ini penampilan anak asuhnya memang kurang memuaskan. Akibatnya, timnya hanya berhasil mencapai posisi 7 di klasemen sementara wilayah Barat.

"Kami masih perlu banyak perbaikan, mulai dari kolektivitas, kedisiplinan, finishing touch, pola pertahanan, dan lini tengah. Harapannya, jika Mekan jadi bergabung, paling tidak bisa memperbaiki kekurangan itu," ucap Salahudin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top