Logo Martapura FC

Pertandingan antara Martapura FC melawan Pusamania Borneo FC, Selasa (29/4/2014) malam bakalan berlangsung seru dan menarik. Kedua tim sama-sama akan berusaha meraih angka penuh dalam pertandingan nanti.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae yang ditemui usai mencoba lapangan mengatakan dirinya sudah mengetahui karakter permainan Pusamania. Apalagi di tim ini ada beberapa pemain yang pernah diasuhnya yakni kiper Bayu Cahyo yang pernah magang di Barito Putera dan Usep Munandar.

"Usep yang menjadi jangkar permainan sudah dimakan usia. Jadi pergerakannya agak lambat. Kita berharap striker asing, Brima Pepito Sanusi mampu memanfaatkan kelemahan lini belakang lawan," paparnya. Namun, kata mantan kapten timnas PSSI pelajar ini, selama 15 menit pertama tak berani melakukan serangan sporadis, melainkan membaca kekuatan lawan dulu.

"Kita akan bermain sabar dulu dan meredam permainan Pusamania. Kita bikin frustasi, baru melakukan serangan balik mematikan," jelas Frans. Namun, Pusamania pun ingin meraih kemenangan lawan Martapura FC dalam pertandingan nanti.

"Kita akan berusaha meraih angka penuh melawan Martapura FC, karena kami akan turun dengan kekuatan penuh. Kemenangan ini akan mendongkrak posisi kami ke puncak klasemen," tandas Manajer Tim Pusamania, Tommy Ermanto disela-sela menyaksikan latihan pemain Martapura FC.

Diakui dia, untuk mengalahkan tim Laskar Adam perlu perlu perjuangan ekstra keras mengingat persiapannya cukup lama dan materi pemain cukup bagus. "Martapura FC persiapannya cukup lama dan matang. Mereka juga diperkuat Isnan Ali, mantan pemain Timnas Indonesia," jelasnya.

Sebaliknya, tim asuhan Edy Paryono ini persiapan tidak terlalu lama dan sering bongkar pasang pemain.
Terlepas itu semua, kita berharap tim Laskar Sultan Adam mampu 'menebas' Pesut Etam dalam pertandingan nanti. 

0 comments:

Post a Comment

 
Top