Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri - Laga dua tim yang sedang bangkit. Begitulah tajuk laga Barito Putera kontra Persik Kediri dalam lanjutan partai Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Barat pada Rabu (30/4/2014) sore ini pukul 16.30 WITA di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh K-VISION dan Gol Radio 106,7 FM.

Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri ISL 30 April 2014


Barito memetik tiga kemenangan beruntun setelah dalam lima laga sebelumnya didera empat kekalahan dan sekali seri. Laskar Antasari kini berada di posisi ketujuh (poin 10). Sedangkan Persik sedang onfire berkat dua kemenangan atas tim besar, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. Saat ini Macan Putih di posisi ke delapan klasemen sementara (poin 8).

Dalam kompetisi ISL musim lalu, Barito belum berkesempatan berjumpa dengan Persik karena lebih dahulu berkompetisi di ISL. Sementara Persik baru musim 2014 ini promosi ke ISL.Sempat mengalami  #beritabarito

keterpurukan di beberapa laga, Barito akhirnya mampu bangkit dengan kemenangan melawan Persita dan di kandang sendiri melawan Persijap. Hasil ini tentu saja memberikan semangat baru untuk kembali.

mengamankan poin penuh di laga ini.Sama halnya dengan Barito, Persik Kediri datang juga dengan dua hasil positif. Kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta dan hasil fenomenal 5-1 saat menghajar Sriwijaya FC, membuat motivasi Macan Putih kian melambung ke angkasa.Di bawah kendali Musikan setelah mundurnya Aris Budi Sulistyo, gaya permainan Persik semakin membaik. Persik kembali mengoptimalkan kecepatan Faris Aditama, Qischil dan Rendy Irawan.

Barito harus waspada terhadap pola sederhana yang diterapkan Persik. Dimana pemain sayap menunggu bola dari tengah, lantas menusuk ke pertahanan lawan untuk mengirim umpan ke mulut gawang. Gaya bermain seperti ini yang terbukti ampuh membungkam dua tim besar, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.
Prediksi susunan pemain


Bermain di kandang sendiri, Barito Putera dituntut untuk bisa menang karena jika kalah mereka bisa saja disalip oleh Persik Kediri yang saat ini menempati posisi di bawah mereka.

Di klasemen sementara, Barito Putera menempati posisi tujuh dengan koleksi 10 poin sejauh ini. Sementara itu, menyusul dengan ketat di bawah mereka Persik Kediri dengan koleksi delapan poin, namun Persik sudah memainkan sembilan pertandingan. Sementara itu, Barito Putera baru memainkan delapan pertandingan.

Laga ini akan berlangsung dengan lebih menarik mengingat kedua tim masih belum memiliki catatan pertemuan. Hal ini tentunya akan membuat pertandingan ini menjadi semakin menarik karena kedua tim sama-sama buta akan kekuatan lawan.

Namun persiapan kedua tim sepertinya tidak jauh berbeda, Barito Putera dan Persik sedang dilingkupi oleh kepercayaan diri yang tinggi setelah di pertandingan sebelumnya kala berhadapan dengan Persijap Jepara mereka mampu menang dengan skor yang sangat telak 4-1. Maka Persik juga baru saja mengemas kemenangan fantastis 5-1 atas tim kuat, Sriwijaya FC. Uji konsistensi sepertinya akan menjadi tema pertemuan antara kedua tim ini.

Berikut data dan fakta kedua tim yang Kami rangkum  :

Head to head Barito Putera vs Persik Kediri:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera:
  • 24 Apr 2014 (ISL) Barito Putera 4 - 1 Persijap Jepara  
  • 18 Apr 2014 (ISL) Persita Tangerang 1 - 2 Barito Putera
  • 15 Mar 2014 (ISL) Barito Putera 1 - 0 Pelita Bandung Raya
  • 09 Mar 2014 (ISL) Barito Putera 0 - 2 Persib Bandung
  • 25 Feb 2014 (ISL) Gresik United 2 - 2 Barito Putera  

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri:
  • 26 Apr 2014 (ISL) Persik 5 - 1 Sriwijaya FC  
  • 21 Apr 2014 (ISL) Persik 2 - 1 Persija  
  • 16 Apr 2014 (ISL) Persik 1 - 2 Semen Padang  
  • 10 Mar 2014 (ISL) Persijap Jepara 1 - 0 Persik
  • 27 Feb 2014 (ISL) Persita Tangerang 1 - 1 Persik
Prediksi susunan pemain Barito Putera vs Persik Kediri:
 
Barito Putera : J. Ribowo, Abanda Herman , Fathurrahman, Agus Cima, Dae Won Ha, A. Mukminin, Pahabol. Hartono, Syahroni, R. Ripora, J. Lomell.

Persik Kediri : T. Setiawan, M. Ndubuisi, S. Sampurno, K. Yuli, S. Cahya, Harianto, M. Fakhrudin, Rendi Irawan, F. Aditama, G. Ngon A Mamaoun, Qischil Minny.



Barito Putera 2 – 1 Persijap Jepara
Bagaimana Prediksi Kalian ????   SASAH LAKASI................

Untuk mengetahui Skor Akhir pertandingan Barito Putera vs Persik ini Bisa Kalian gabung di FB Berita barito yang akan mengaupdate secara langsung Score terbarunya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top