Prediksi PS Barito Putera vs Persijap 24 April 2014 – Lanjutan Laga Pertandingan Indonesia Super League yang sudah memasuki pertandingan ke 8 bagi Barito Putera musim 2013-2014. akan mempertemukan tim dari PS Barito Putera menghadapi tim Persijap pada tanggal 24 April 2014 pukul 16.00 WITA yang akan diselenggarakan di kandang Barito Putera yaitu stadion Demang Lehman Martapura. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TV K-VISON dan Gol Radio 160,7 FM

prediksi Barito putera vs Persijap jepara 24 april 2014

Bermain di kandang sendiri, Barito berpeluang meraih poin penuh tengah pekan ini, karena tamu atau lawan yang akan dihadapi, diatas kertas relatif mudah untuk ditaklukan yakni tim promosi Persijap yang sejauh ini relatif tampil buruk. #beritabarito
 

Laga kali ini tentunya Dedi Hartono dan rekan-rekannya akan berusaha mengamankan kemenangan penuh,karena tentunya untuk bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.Namun melihat dari laga terakhir tim PS Barito Putera yang cukup baik akan menjadi modal besar untuk pada laga ini,terlebih bermain di kandang sendiri pada laga ini menjadi pemompa semangat para pemain pada laga ini.

Tentunya tim Persijap Jepara tidak ingin terus terpuruk di papan klasemen,dengan ini akan berusaha keras untuk bisa menampilkan permainan yang terbaik agar mampu menekuk tim tuan rumah.Namun yang menjadi kendala bagi tim Persijap Jepara adalah performa tim yang kian memburuk,dimana dalam 2 pertandingan terakhir tim Persijap Jepara harus menelan kekalahan dan hal tersebut di depan pendukung mereka sendiri.

Pertandingan kali ini tentunya tim Persijap Jepara mempunyai harapan sangat kecil mampu memenangkan laga,namun sebaliknya tim PS Barito Putera yang akan mampu meraih hasil poin penuh.Bukan hanya bermian di markas sendiri namun secara performa dan kondisi lebih baik pada pekan ini,dan ini akan mampu mengantarkan tim PS Barito Putera meraih kemenangan penuh pada laga ini.

Berdasarkan statistik diawal musim ini, Barito Putera belum menampilkan performa sebagus musim lalu. Namun, jika dibandingkan performa Persijap Jepara saat ini, performa Barito sedikit lebih baik. Barito diprediksi akan mengalahkan Persijap di pertandingan ini, selain karena raport yang lebih baik, juga karena laga ini akan berlangsung di kandang Barito sendiri

Head to head PS Barito Putera vs Persijap :
  1. Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.
Lima Pertandingan Terakhir PS Barito Putera :
  • 18 Apr 2014 Persita Tangerang 1 – 2 PS Barito Putera – ISL
  • 15 Mar 2014 PS Barito Putera 1 – 0 Pelita Bandung Raya – ISL
  • 09 Mar 2014 PS Barito Putera 0 – 2 Persib – ISL
  • 25 Feb 2014 Gresik United 2 – 2 PS Barito Putera – ISL
  • 21 Feb 2014 Arema 2 – 0 PS Barito Putera – ISL
Lima Pertandingan Terakhir Persijap :
  • 16 Apr 2014 Persijap Jepara 0 – 2 Persija – ISL
  • 12 Apr 2014 Persijap Jepara 1 – 2 Semen Padang – ISL
  • 10 Mar 2014 Persijap Jepara 1 – 0 Persik – ISL
  • 18 Feb 2014 Sriwijaya FC 2 – 1 Persijap Jepara – ISL
  • 12 Feb 2014 Persijap Jepara 1 – 2 Pelita Bandung Raya – ISL
Susunan Pemain PS Barito Putera vs Persijap :
Barito Putera : Dedi Iman, Fathul Rahman, Guntur Ariadi, Abanda Herman, Lucky Wahyu, Risky Ripora, Amirul Mukminin, Syahroni, Dedi Hartono, Koko Lomell, J. Munoz.
Persijap Jepara : Danang Wihatmoko, Alex Fauzi, Banaken Bossoken, Evaldo Silva, Aris Fandi Kurniawan, I Made Wirahadi, Enjang Rohiman, Nurul Huda, Bona Simanjuntak, Gustavo Riberio, Julio Lopez.

Barito Putera 2 – 0 Persijap Jepara
 
Bagaimana Prediksi Kalian ????   SASAH LAKASI................

0 comments:

Post a Comment

 
Top