Guntur barito
Pertemuan antara Barito Putera kontra Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (30/4/2014) menjadi laga yang begitu dinanti-nantikan oleh stoper Barito Putera, Guntur Ariyadi.
Pemain bernomor punggung 18 ini begitu menantikan laga ini karena tim lawan yang berjuluk Macan Putih merupakan mantan timnya. Suami dari Yonalia ini terbilang cukup lama juga bergabung dengan Persik, tepatnya dari 2006 hingga 2009 dalam kompetisi Divisi Utama.

Dalam kompetisi ISL musim lalu, Barito belum berkesempatan berjumpa dengan Persik karena lebih dahulu berkompetisi di ISL, sementara Persik baru musim ini promosi ke ISL.

"Saya dahulu pernah menjadi bagian Persik, dan memang laga ini juga yang saya tunggu-tunggu. Teman-teman saya pun masih banyak di sana dan saya juga begitu kenal dengan pengurus timnya," ujar Guntur yang dijumpai Metro usai menjalani latihan, Senin (28/4/2014) sore, di Lapangan Rindam VI Banjarbaru.

Tidak hanya itu, Guntur pun masih sangat hafal dengan beberapa rekannya yang kini masih memperkuat tim Persik Kediri. "Teman-teman masih banyak yang bermain di Persik misalnya saja kaptennya yakni Hariyanto, Khusnul Yuli, Fariz, Jefri hingga Qischil Gandrum Minny," ujar Guntur.

2 comments:

 
Top