Barito PuteraLaga antara tim Barito Putera kontra Persik Kediri hari ini Rabu (30/4/2014) akhirnya dipastikan digeber pada sore hari di Stadion Demang Lehman Martapura.

Sebelumnya beredar kabar bahwa laga ini akan dihelat pada malam hari, sementara tim Barito U-21 yang juga kebetulan berlaga di hari dan tempat yang sama dijadwalkan berlaga pada sore harinya.

Dan hingga Selasa (29/4/2014) siang kabar pun masih simpang siur, terutama di kalangan suporter. Namun menjelang sore hari akhirnya diketahui jika Barito bermain pada sore hari sementara Barito U-21 berlaga pada malam harinya.

Mengenai bermain sore atau pun malam ini sendiri, sepertinya ada hal yang menarik untuk dicermati dari tim Barito. Apabila bermain pada sore hari tim Barito kecenderungan memiliki trend sangatlah positif yakni bermain imbang dan dominan meraih kemenangan atau dengan kata lain selalu berhasil meraih point. Baik di laga kandang maupun tandang.

Bisa diambil contoh adalah ketika tim menjalani laga tandang di kandang Gresik United yang mana tim berhasil bermain imbang, kemudian bermain dikandang Persita berhasil memetik point penuh.

Sebaliknya apabila bermain malam hari seakan menjadi sebuah 'momok'. Pasalnya dari catatan Metro, sejauh ini tim sudah menjalani empat laga pada malam hari. Dan hasilnya tim selalu menderita kekalahan.
Empat kekalahan tersebut masing-masing adalah menjamu Persija Jakarta dan Persib Bandung. Kemudian berlaga di kandang Semen Padang dan Arema Cronus.

0 comments:

Post a Comment

 
Top