Logo Martapura FCStriker Martapura FC, Aries Bachtiar ingin mengulang torehan manis, mencetak gol disaat pertandingan uji coba melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Demang Lehman Martapura, Januari 2014 lalu.

"Saya sangat senang kembali dibawa pelatih bermain ke Samarinda. Bila dipercaya merumput dalam pertandingan nanti, saya akan berusaha bermain maksimal. Insya Allah saya akan berusaha mencetak gol ke gawang lawan," papar pemain kelahiran Surabaya, 18 Juni 1991 ini di Samarinda, Kaltim, Senin (28/4/2014).

Ditambahkan dia, semangat tanding pemain Martapura FC dalam pertandingan nanti sangat tinggi untuk meraih angka penuh. "Bila kita menang, peluang mendongkrak posisi ke papan atas cukup besar," tegasnya.
Namun, Aries mengingatkan kepada rekan-rekannya agar jangan menganggap remeh permainan lawan.

Senada diungkapkan kapten tim Martapura FC, Isnan Ali. "Materi pemain Pusamania kebanyakan mantan pemain Indonesia Super League (ISL) dan berpengalaman seperti Akbar Rasyid, Fery Arman Saragih, Danilo Fernandi dan Usep Munandar," katanya. Jadi, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia ini, rekan-rekannya jangan lengah dan melakukan penjagaan cukup ketat.

"Bila teman-teman bermain dengan semangat juang tinggi dan disiplin menjaga lawan, insya Allah bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top