Barito PuteraBanyak hasil Positif yang didapat Barito pada TC di Jakarta - BARITO Putera telah menyelesaikan program training center (TC) di Rawamangun, Jakarta. Dijadwalkan, hari ini, Selasa (8/4) pagi, skuat tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah kembali ke Banua. TC yang berlangsung mulai 28 Maret ini sedikit banyak telah memberikan hasil positif bagi tim yang diasuh trio pelatih, Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini.

"Lumayan sudah ada kemajuan dari sebelumnya, setelah tim melakukan TC ini," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin. Lebih detil pelatih berkepala plontos ini mengatakan, peningkatan tersebut mencakupi berbagai hal. Mulai dari fisik, cara kerja hingga dalam hal penyelesaian akhir. "Dan itu memang tujuan yang ingin kita capai dalam TC ini," ujar Salahudin.

Meskipun sudah ada peningkatan, namun Salahudin menegaskan bukan berarti dirinya merasa puas. Pasalnya, menurutnya semuanya harus tetap lebih ditingkatkan lagi. Dan hasil TC ini sendiri bagi Salahudin, setidaknya menjadi modal penting timnya dalam menjalani laga berikutnya yakni melawan Sriwijaya FC maupun Persita Tanggerang.

Memang ini perlu lebih dimaksimalkan lagi, tapi kita yakin ini bisa menjadi modal untuk menjalani laga berikutnya," jelasnya. Setibanya di Banua, Salahudin menerangkan pemain akan terlebih dahulu diistirahatkan terlebih terkait dengan adanya Pemilu Legislatif. #beritabarito

Dijadwalkan tim akan berangkat beberapa hari setelah pemilu, dan langsung terbang ke Palembang.
"Besok (hari ini) kita pulang, dan sekitar tanggal 11 (April) kemungkinan kita sudah harus berangkat lagi ke Palembang. Jadi mungkin kita cuma sempat satu atau dua kali saja lagi latihan di Banjarbaru," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top