Barito Putera Tiga nama masuk dalam daftar incaran Barito Putera - Keberangkatan Salahudin ke Jawa Timur guna menyaksikan langsung laga delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persela Lamongan kontra Arema Cronus di Stadion Surajaya, Rabu (8/10) tadi, membuahkan hasil. Dari kedua kubu, tercatat tiga penggawa masuk dalam daftar incaran Barito Putera.
Head coach Barito Putera Salahudin bersama asistennya Yunan Helmi sengaja berangkat ke Lamongan agar bisa menyaksikan langsung laga kandang Persela Lamongan menghadapi Arema Cronus. Namun, tak sekadar menonton duel yang berakhir imbang tersebut, juga ada misi lain di balik keberangkatannya ke tanah Jawa. Yaitu untuk berburu pemain dalam negeri yang berkualitas.  “Memang ada dua sampai tiga nama yang masuk dalam daftar kriteria pemain incaran kami. Semuanya pemain lokal Indonesia,” ungkap Salahudin.
Namun, pelatih berdarah Palembang itu masih enggan untuk menyebutkan nama. Menurutnya, hal itu harus disampaikan terlebih dulu ke manajemen #Barito_Putera. Ia hanya menyebutkan bahwa pemain-pemain tersebut mencakup semua sektor. Mulai dari lini belakang, tengah dan depan. “Sebenarnya nama-nama ini masih belum bisa disebutkan. Soalnya masih ada beberapa opsi lain. Makanya nanti akan kami bawa saat meeting bersama manajemen nanti. Mudah-mudahan, apa yang kami harapkan bisa tercapai,” kata Salahudin.
Barito Putera sendiri masih akan melakukan perburuan pemain dalam waktu dekat. Mengingat akhir November ini kerangka tim ditargetkan sudah siap.

0 comments:

Post a Comment

 
Top