Barito Putera Barito Putera akan Pertahankan 60 Persen Pemain Lama - Pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, Barito Putera akan mempertahankan 60 persen pemain lama.

“Hasil dari rapat manajemen, awalnya kami akan mempertahankan sekitar 50 persen saja. Namun akhirnya kami putuskan untuk mempertahankan sebanyak 60 persen pemain lama yang berasal dari lokal Barito sendiri. Sehingga bisa memajukan kualitas sepakbola di Barito,”kata Media Officer Barito Putera, Denny Nizar.

Selain itu, Barito juga sedang rajin mencari pemain-pemain tambahan untuk dimasukan ke dalam skuat inti. Namun sejauh ini, usaha yang sudah dilakukan adalah dengan melakukan  komunikasi awal saja untuk memastikan kebersediaan si pemain dan tim untuk melepas pemain incara tersebut.

“Untuk merekrut pemain baru, memang etikanya dilakukan setelah kompetisi musim ini selesai. Namun kami sudah mulai hunting, supaya setelah kompetisi selesai bisa langsung dikontrak,. Oleh karena itu, kami sudah banyak mengontak pemain yang kami incar,” terang Denny.

Dengan melakukan perombakan, Denny berharap, di kompetisi musim depan Barito bisa lebih bisa berprestasi.”Jika saat ini, Barito hanya bisa bertahan di kompetisi musim depan. Di kompetisi musim depan, kami menargetkan bisa lolos ke babak final dan kalau bisa menjadi juara. Untuk mencapai target itu, maka kami sudah menyiapkan sejak dini materi pemain yang akan dibentuk,” papar Denny

Berita transfer pemain LI ISL 2015

0 comments:

Post a Comment

 
Top