Barito Putera Barito Sudah Deal Lisan Dengan Beberapa Pemain Incaran - Jelang kompetisi Liga Super Super Indonesia (LSI) musim depan, Barito Putera sudah deal dengan beberapa pemain yang diincar. Namun pihak manajemen belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain itu, karena baru deal secara lisan.

“Secara kontrak memang belum final, tetapi pemain-pemain incaran kami itu sudah deal secara lisan mau bergabung dengan Barito Putera. Saya belum bisa menyebutkan nama pemain itu, karena takut mengganggu pemain itu sendiri dalam urusannya dengan klub lamanya,” kata media officer Barito Putera, Denny Nizar.

Denny mengatakan, pemain yang sudah menyatakan oke untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Antasari itu pemain di posisi striker dan stopper.

“Kami juga sedang terus mencari pemain lain untuk di posisi striker, stopper, dan tengah. Untuk pemain incaran lain itu sudah kami komunikasikan dengan beberapa tim yang masuk 8 besar LSI musim ini atau tim yang tidak lolos ke 8 besar LSI musim ini,” ucap Denny.

Artikel terkait : Info terbaru Transfer pemain ISL 2015

Sumber ; http://www.tribunnews.com/superball

0 comments:

Post a Comment

 
Top