pemain  papua di Barito

Barito akan masukan pemain Papua - MANAJEMEN Barito Putera sudah memiliki opsi untuk melengkapi kuota empat striker yang akan dipakai untuk mengarungi Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Khusus untuk striker lokal, selain melirik pemain potensial Banua, Agi Pratama, manajamen dan tim pelatih Barito sudah mengantongi beberapa nama striker lokal berlevel nasional yang menjadi incaran untuk melengkapi dua slot yang disiapkan.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa, belum lama tadi menerangkan, ada tiga nama yang sudah dibidik untuk mengisi posisi striker ini. Hanya saja pria berkacamata ini masih merahasiakan tiga nama pemain yang dimaksud. Namun dia sedikit memberikan bocoran.

"Kami sudah menyiapkan opsi lain. Untuk striker ini kami membidik satu nama berasal dari Papua, satu lagi dari Bandung dan terakhir dari Jakarta," ujarnya.

Khusus untuk pemain Papua, patut untuk ditunggu siapa yang dimaksud. Karena, hampir setiap musim Barito mengincar talenta Papua untuk memperkuat skuatnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top