Michael Orah kembali perkluat Barito
Michael Orah kembali perkluat Barito -PERBURUAN pemain yang dilakukan jajaran manajemen dan tim pelatih Barito Putera untuk persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League, ternyata sudah mulai membuahkan hasil.

Beberapa pemain diketahui kini sudah hampir bergabung dengan skuat Laskar Antasari guna mengarungi kompetisi ISL musim depan.

Setidaknya ternyata ada lima pemain yang sudah hampir bergabung, namun sayang manajemen baru mengumumkan dua nama pemain saja, yakni bek kiri Persepam Madura United yang pernah membela Barito, Michael Yansen Orah dan kiper Perseru Serui, Teguh Amiruddin.

Khusus Orah, dia pernah satu musim berseragam Barito saat mengarungi Liga Ti-Phone 2010. Catatannya pun cukup bagus. Dia bermain sebanyak 1.184 menit, 13 kali diturunkan sebagai pemain inti dan 1 kali dipasang sebagai pengganti. Dia juga menyumbang satu gol dan mengoleksi satu kartu kuning.

"Ada dua pemain yang sudah hampir gabung dan sudah deal dengan kita. Orah sudah deal dan pasti bergabung dan kiper Teguh Amirudin masih dalam proses, tapi sudah sekitar 90 persen.

Dan selain itu ada tiga nama lagi, tapi masih belum bisa kita ekspose," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa. Diterangkan lebih lanjut oleh Syarifudin, tiga nama lainnya yang masih dirahasiakan tersebut masih berlaga di babak delapan besar.

Artinya mereka pun juga sedang terikat kontrak dengan timnya, dan mereka juga ingin fokus membela timnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top