Barito Putera Barito Putera akan Cari 12 Pemain Baru - Jelang berakhirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014, Barito Putera mulai menyiapkan tim untuk berlaga di kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Antasari pun mulai menyiapkan materi pemain dengan mempertahankan 11 pemain saja.

Dari 11 pemain yang dipertahankan itu, tiga diantaranya sudah terikat kontrak sampai dua tahun kedepan. Tiga pemain itu adalah Joko Ribowo, Aditya Harlan (kiper), dan Amirul Mukminin (gelandang). Sedangkan 8 pemain lainnya yang dipertahankan adalah Guntur Ariyadi, Fathulrahman, Agus Cima (belakang), Lucky Wahyu, Syahroni (gelandang), Deddy Hartono, Rizky Rifora (sayap), dan Yongki Aribowo (depan).

Media officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, setelah memastikan mempertahankan 11 pemain itu, kini pihaknya tengah tengah mencari 12 pemain baru. "Kami sudah mengincar beberapa pemain, dua diantaranya adalah pemain Timnas U-19, Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang," kata Denny , Kamis (16/10/2014).

info Transfer ISl 2015

0 comments:

Post a Comment

 
Top