dedi hartono pemain barito puteraDedi Hartono Izin Menikah dari latihanTimnas - Memasuki minggu kedua, situasi pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia Senior terus bertumbangan. Sebelumnya dua dari 11 pemain, yakni M Robby dan Hamka Hamzah tidak bisa bergabung sementara lantaran mengalami cedera.

M Robby mengalami sakit gejala tipus, sedangkan Hamka Hamzah sedang menjalani terapi cedera lutut. Ditambah gelandang Dedi Hartoni juga tidak bisa mengikuti latihan karena izin untuk menggelar pernikahan.

"Sekarang latihan tinggal 6 pemain lapangan dan dua kiper. Dedi Hartono ijin menikah," ujar Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Wolfgang Pikal Kamis (16/10).

Asisten pelatih Alfred Riedl ini tidak menjelaskan secara rinci berapa lama Dedi Hartoni ijin dan tanggal berapa menggelar pernikahan. Ia menjelaskan fokus latihan di TC bulan Oktober ini adalah meningkatkan kekuatan fisik, fleksibiltas, posisi dan passing. "Periodisasi ini cocok dengan waktu 7 minggu menjelang AFF," ujarnya.

Sebelumnya Wolfgang Pikal menyatakan Tim Nasional Indonesia Senior akan merekrut dua pemain tim nasional Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali.

0 comments:

Post a Comment

 
Top