Barito Putera 11 Pemain yang dipertahankan Barito Putera - Jelang berakhirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014, Barito Putera mulai menyiapkan tim untuk berlaga di kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Antasari pun mulai menyiapkan materi pemain dengan mempertahankan 11 pemain saja.

Dari 11 pemain yang dipertahankan itu, tiga diantaranya sudah terikat kontrak sampai dua tahun kedepan. Tiga pemain itu adalah Joko Ribowo, Aditya Harlan (kiper), dan Amirul Mukminin (gelandang). Sedangkan 8 pemain lainnya yang dipertahankan adalah Guntur Ariyadi, Fathulrahman, Agus Cima (belakang), Lucky Wahyu, Syahroni (gelandang), Deddy Hartono, Rizky Rifora (sayap), dan Yongki Aribowo (depan).

Media officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, seluruh pemain yang diseleksi ini dianggap oleh manajemen memenuhi ekspektasi di musim depan. Manajemen menilai seluruh pemain yang dipertahankan itu pemain berkualitas, memiliki motivasi, dan daya juang yang tinggi.

"Sedangkan untuk pemain yang tidak dipertahankan, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyatakan permohonan maafnya karena tidak semua pemain yang bisa dipertahankan. Pilihan kepada 11 pemain ini didasari oleh kualitas, kotribusinya bermain dan kebutuhan tim untuk proses mengikuti kompetisi musim depan," kata Denny , Kamis (16/10/2014) menirukan manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Denny yang masih mengutip keterangan Hasnuryadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemain yang kontraknya tidak diperpanjang, karena selama ini sudah bahu membahu dan bekerjasama untuk membesarkan Barito Putera di kasta sepakbola tertinggi LSI.

0 comments:

Post a Comment

 
Top