Prediksi Persija Jakarta vs Barito putera - PARTAI pamungkas Barito Putera pada Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (5/9) malam ini, cukup istimewa karena dimainkan di stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Disiarkan langsung Global TV pukul 20.00 Wita). Pertandingan terakhir ISL di wilayah Barat dan Timur akan dihelat secara serentak pada Jumat mendatang, tidak terkecuali pertandingan yang akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB ini.

Namun sayang, hasilnya tidak penting lagi, sebab Barito sudah pasti gagal melaju ke putaran delapan besar dan di sisi lain lolos dari ancaman degradasi ke Divisi Utama 2015. Meski begitu, pertandingan ini tetap bergengsi lantaran mempengaruhi posisi Laskar Antasari pada klasemen akhir Grup Barat. Bila menang, Barito yang berada di peringkat ketujuh dengan poin 22 masih bisa naik ke nomor keenam, menggeser Sriwijaya FC yang terpaut satu poin.

Sebaliknya, Barito bakal dilewati Persegres Gresik United yang berada di posisi kedelapan. Saat ini, Persegres mengantongi 21 angka.

Prediksi Persija Jakarta vs Barito putera, ISL 5 september 2014

#Persija harus menang jika ingin melanjutkan nasib ke babak delapan besar. Seri berarti tersingkir dari 8 besar. Menang sekalipun, Persija Jakarta tidak akan menghela napas dengan mudah. Sekarang mereka ada di peringkat lima dengan mengumpulkan 31 angka. Raihan tiga poin dari Barito Putera akan sia-sia jika dalam pertandingan lain Pelita Bandung Raya bisa memetik kemenangan. Dengan demikian, rekor poin PBR akan mencapai 35 angka, sedangkan Persija mentok di 34 poin.

Berupaya menang sambil berharap Pelita Bandung Raya seri atau kalah. Itu yang harus dilakukan oleh Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Mereka toh cuma mencicipi Barito Putera yang sekarang duduk santai. Tim asal Kalimantan Selatan ini sudah lolos dari degradasi dan tidak akan kemana-mana.

Di samping itu Barito Putera juga tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Ini berbeda dengan Persija yang mencicipi satu kemenangan dan tiga imbang dalam periode yang sama. Detik-detik berpacu dengan waktu pasti dirasakan oleh awak Persija.

Untuk mengatasi Barito Putera, Persija tampaknya tidak akan kesulitan. Masalahnya adalah, apakah menumbangkan sang tamu bahkan dengan skor besar sekalipun, akan menyelamatkan nasib mereka ke babak delapan besar atau tidak.

Rekor Lima Pertandingan Terakhir Persija

  • 21 Agustus 2014    Semen Padang vs Persija 0-0
  • 14 Agustus 2014    Persija vs Pelita Bandung Raya 1-1
  • 10 Agustus 2014    Persija vs Persib 0-0
  • 12 Juni 2014    Persita Tangerang vs Persija 0-4
  • 08 Juni 2014    Sriwijaya FC vs Persija 3-1

Rekor Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera

  • 30 Agustus 2014   Barito Putera vs Semen Padang 0-0
  • 16 Agustus 2014    Barito Putera vs Gresik United 0-0
  • 09 Agustus 2014    Barito Putera vs Arema 1-4
  • 10 Juni 2014    Persib vs Barito Putera 3-1
  • 06 Juni 2014    Pelita Bandung Raya vs Barito Putera 1-0

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Barito Putera
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Dani Saputra, Ngurah Nanak, Amarzukih, Ponaryo Astaman, Rohit Chand,  Ramdhani  Lestaluhu, Ivan Bosnjak, Foday, Eddie Boakay
Barito Putera: Aditya Harlan, Daeown Ha , Guntur, Supriyadi,  F. Rachman, Amirul, Syahroni, D. Hartono, Rizki Ripora,  Yongki Aribowo, James Koko Lomell.

Prediksi Skor Akhir Persija Jakarta vs Barito putera : 1-1

0 comments:

Post a Comment

 
Top