Barito Putera 2014
Pelatih Barito Putera, Salahudin, mengatakan timnya akan bermain lepas ketika menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/9/2014). Meski bermain lepas, Salahudin menegaskan timnya tidak akan bermain asal-asalan.

Bagi Barito Putera, apapun hasil yang mereka raih atas Persija Jakarta tidak mengubah pencapaian mereka pada Liga Super Indonesia musim ini. Dampak maksimal jika mengalami kekalahan dari Persija Jakarta adalah peringkat akhir mereka.

“Jelas kami akan bermain lepas, tapi kami akan tetap bermain dengan strategi. Kami tidak akan main seperti suka-suka. Kami akan tampil seperti ingin mencari poin,” tutur Salahudin kepada Tribunnews.com di sela-sela latihan tim di SUGBK, Kamis (4/9/2014) sore.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan atas Barito Putera jika ingin meraih tiket lolos ke babak delapan besar. Persija bisa lolos jika pada saat yang hampir bersamaan Pelita Bandung Raya maksimal meraih hasil imbang dengan Persita Tangerang.

Tim Macan Kemayoran berada di peringkat kelima klasemen grup 1 dengan raihan 31 angka. Pelita Bandung Raya setingkat di atas Persija dengan keunggulan satu angka.

0 comments:

Post a Comment

 
Top