Barito Putera Pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, pelatih Barito Putera, Salahudin akan berkolaborasi dengan seorang direktur teknik (dirtek). Media Officer Barito Putera, Denny Nizar mengatakan, itu sudah menjadi keputusan manajemen untuk memaksimalkan kinerja tim.

Saat ini Barito sedang menyeleksi tiga calon dirtek yang akan ditandemkan dengan Salahudin. Sayangnya, Barito belum menentukan sosok dirtek yang bakal mendampingi Salahudin. "Kami sedang menyeleksi tiga calon dirtek. Kami mencari sosok yang cocok dengan misi dan visi Barito," ucap Denny.

Denny mengaku, ketiga calon dirtek Barito itu merupakan pelatih-pelatih asing yang sudah mengetahui iklim sepak bola di Indonesia.

"Tentunya ketiga calon itu pernah melatih di klub Indonesia. Nama-namanya pun tidak asing di dunia sepak bola di Indonesia kok. Namun saya belum bisa menyebutkan, karena belum ditetapkan. Lagipula mereka masih terkait dengan klubnya masing-masing," jelas Denny.

Barito akan menyaring tiga calon itu untuk menentukan satu orang dirtek yang dinilai paling baik dan bisa membawa Barito berpestasi di kompetisi musim depan.

"Dengan demikian, kami sudah menutup bursa pelatih. Sekarang kami sedang menyaring 3 orang untuk menjadi dirtek tim untuk kompetisi musim depan," papar Denny.

0 comments:

Post a Comment

 
Top