Barito PuteraBARITO Putera urung boyong semua punggawanya ke Jakarta. Menuju laga pamungkas Wilayah Barat ISL 2013/2014 kontra Persija Jakarta, 5 pemain Laskar Antasari ditinggal. Tiga karena cedera.

Barito memang sudah aman dari ancaman degradasi. Meski begitu, mereka tetap serius lakoni 1 laga sisa Wilayah Barat Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 kontra Persija. Hampiri markas Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Jumat (5/9), Barito bertekad raih poin penuh.

Target itu dipancang karena sejumlah faktor. Salah satunya, kemenangan atas Persija jadi pengobat luka setelah pada laga kandang terakhir di Wilayah Barat melawan Semen Padang FC, Barito gagal bukuakn kemenangan. Mereka dipaksa main 0-0.

Berbekal target itu, Barito berencana boyong semua pemain ke Jakarta, Rabu (3/9). Itu agar pelatih kepala Salahudin bisa lakukan rotasi komposisi starting XI Laskar Antasari. Namun, rencana itu berubah. Tiga 3 pemain Barito terkapar karena cedera. Mereka adalah Abanda Herman (bek), Agus Cima (bek), dan Joko Ribowo (kiper).

Ketiganya terpaksa tak disertakan ke Jakarta. Bahkan, selain mereka, Dedy Iman (kiper) dan Syaifullah Nazar (penyerang) juga ditinggal. Itu diungkap media ofiser Barito Denny Nizar.

0 comments:

Post a Comment

 
Top