Fabiano Beltrame

Barito Putera incar Fabiano Beltrame - Kendati babak delapan besar belum bergulir, namun perburuan pemain sudah dilakukan sejumlah tim yang tidak lolos. Persija Jakarta harus memagari pemain pilarnya lebih cepat jika tidak mau kecolongan seperti musim lalu.

Sebab, tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera, tengah gencar melakukan perombakan tim. Tak tanggung-tanggung, kapten Persija Jakarta Fabiano Beltrame dimasukkan dalam daftar pemain buruan.

Manajemen tim Laskar Antasari bahkan mengaku sudah melakukan pertemuan dengan agen Fabiano Beltrame. "Kami baru melakukan komunikasi awal dengan pemain (Fabiano) dan agennya. Tapi, belum ada kesepakatan," kata Media Officer Barito Denny Izar.
 
Denny menegaskan Barito memang berencana melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Sekira 50 persen pemain akan dilepas. "Manajemen ingin mencapai prestasi lebih baik lagi musim depan. Makanya kami sedang menjajaki kemungkinan terhadap pemain-pemain kunci yang ada di Liga Super Indonesia (LSI)," ujarnya.

Fabiano pun tidak memungkiri telah menjalin komunikasi dengan pihak Barito. Namun, ia tidak mau berspekulasi lebih lanjut sebelum ada keputusan dari manajemen Persija. "Ya, memang ada pembicaraan (dengan Barito) dan ini biasa terjadi di sepak bola. Tapi, saya masih menghargai kontrak dengan Persija sampai November. Kita tunggu bagaimana kebijakan manajemen Persija tentang masa depan saya," ujar pemain asal Brasil itu.

Bek 32 tahun itu mengaku masih kerasan di Persija. Namun, ia tidak memungkiri peluang untuk hijrah jika manajemen Macan Kemayoran tidak lagi meminati jasanya.

"Saya senang berada di Persija. Tim ini seperti keluarga kedua saya. Tapi, peluang untuk pindah tetap terbuka jika manajemen tidak membutuhkan saya lagi," ungkap Fabiano.

Pelatih Persija Benny Dolo tidak mau banyak berkomentar mengenai evaluasi pemain sebelum bertemu dengan pihak manajemen. Namun, ia berharap manajemen turut bergerak cepat untuk mempersiapkan tim musim depan.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/09/11/fabiano-dilirik-barito-putera

0 comments:

Post a Comment

 
Top