Sugeng Wahyudi dan Nehemia Bill Solossa sudah memperlihatkan keangkuhannya dengan manajemen Barito Putera Banjarmasin.

Dua striker tersebut sampai saat ini belum memberikan tandatangan kontrak setuju dengan manajemen Laskar Antasari PT Putera Barito Berbakti Banjarmasin.

Hal tersebut juga dibenarkan pelatih Barito, Salahudin. Dikatakan Salahudin dari empat striker Barito yang ada hanya Syaifullah Nazar dan Risky Novriansyah yang sudah nego dan tanda tangan kontrak. Sementara Sugeng Wahyudi dan dan Nehemia Bill Solossa belum.

Dikatakan Salahudin, sebenarnya waktu Barito TC di Jakarta mereka sudah dinego manajemen. "Tetapi. tidak tahu kenapa tertunda. Mau nggak mereka dengan nilai segitu," kata Salahudin tanpa menyebutkan nilai kontrak yang diajukan manajemen kepada dua pemain itu.

"Sekarang tinggal mereka. Kalau mereka ok ya ok. Sekarang terserah mereka," kata Salahudin.

Nehemia Bill Solossa yang dihubungi via ponselnya mengatakan, dia belum menandatangani kontrak bersama Barito saat itu dia minta tambahan nilai kontrak.

"Kemarin saya dan manajemen Barito belum ada deal. Tapi sekarang sudah ada titik terang dengan Sisil. Nanti di Banjarmasin sudah langsung tandatangan," kata kakak kandung Boaz Solossa tersebut.

Terpisah Sugeng Wahyudi mengatakan, dia belum memberi tanda tangan ke manajemen karena ada pertimbangan. "Ketika saya di Banjarmasin saya pasti tanda tangan juga," kata Sugeng Wahyudi tanpa menjelaskan alasannya belum menandatangani surat kontrak tersebut.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2012/11/08/sugeng-dan-neme-mulai-bertingkah
 
Top