poster Akhmad Sembiring pemain Barito putera
Akhmad Sembiring berfoto dengan Fans Barito Putera di stadion 17 Mei
Tim Laskar Antasari kembali menambah amunisi pemainnya menghadapi turnamen Inter Island Cup 2012 sekaligus Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya.

Pemain yang menjadi bidikan tim pelatih yakni Akhmad Sembiring Usman sejak Sabtu (17/11/2012) malam sudah tiba di Banjarmasin dan menempati mess pemain Barito. Bahkan pemain tersebut sudah mulai ikut latihan di Stadion 17 Mei kemaren bersama Amirul Mukminin dan kawan-kawan. Meurut Pelatih Barito Sembiring sudah Deal dengan Barito.

Ahmad sembiring bagus mainnya dan pihak barito ingin sekali mendapatkannya,, kehebatan pemain ini terlihat waktu dia main di Persisam selama 2 musim dan Dia mampu mengantarkan Persisam finish di peringkat 6 ISL 2010/2011. Dia juga beberapa  kali jadi penentu kemenangan Persisam waktu itu.

Mengenai isu yang beredar Bahwa Dia akan ke Persegres, Akhmad Sembiring menjelaskan memang dia dengan klub Persegres ada pemebicaraan sebelumnya tapi itu hanya sekedar percakapan saja. Dan diapun lebih tertarik dengan Klub Barito Putera.

Update : Berita diatas diralat ternyata Akhmad Sembiring Memilih Memperkuat  Persegres

Sumber Foto : Grup BARITO PUTERA 1988
 
Top