Mengawali laganya mengarungi Indonesia Super League (ISL), Stadion Indrasari Martapura dipastikan akan dijadikan home base sementara Barito Putera.

Maka dalam waktu dekat, tim pelatih Barito Putera berencana memboyong semua pemainnya ke Stadion Indrasari untuk melakukan uji cobanya.

"Kamis ini rencananya kita akan uji coba lapangan di Stadion Indrasari," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin.

Tujuan memboyong pemain untuk mencoba merumput di Stadion Indrasari tentunya untuk mulai membiasakan para pemain berlatih di sana.

Setelah fokus menggenjot fisik para pemainnya, trio pelatih Barito Putera kini mulai konsentrasi dengan cara kerja timnya. Untuk tahap ini, tim pelatih benar-benar fokus dan tidak ingin bersantai-santai. Hal itu bisa dilihat dalam latihan Senin (19/11/2012) pagi.

"Kita sekarang fokus masuk ke cara kerja, makanya semua pemain harus benar-benar serius," ujar Salahudin
Bertempat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, besok Selasa (20/11/2012) sore tim Laskar Antasari akan menggelar laga uji coba. Tim yang akan menjadi lawan Barito dalam laga ujicoba tersebut, adalah tim lokal yakni PS Dharma Lautan.

"Besok kita akan melakukan uji coba dengan PS Dharma Lautan, sekaligus sebagai pemanasan menjelang turnamen Inter Island Cup 2012," ujar pelatih kepala Barito Putera. Selain melakukan uji coba lapangan, bahkan tim pelatih menurut Salahudin sudah mengagendakan akan melakukan pertandingan uji coba juga.

"Kamis kita uji coba lapangan dan tim pelatih menginginkan Sabtu kembali ke sana untuk melakukan sparing," kata Salahudin.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top