Kelemahan Barito pada striker ketika mengikuti Celebes Championship II dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, beberapa hari kemarin, disikapi serius pelatih Barito, Salahudin.

Pelatih kepala Barito itupun berencana berolak ke Australia untuk mencari pemain depan. "Manajemen Barito punya hubungan baik dengan warga Australia. Sehingga kita tidak susah lagi untuk mencari pemain di sana," kata Salahudin, Selasa (6/11).

Dikatakan Salahudin, sebenarnya Barito sudah ada mengincar satu pemain Australia. Kammal Ibrahim yang menempati posisi gelandang.

"Di Australia nanti kita bisa melihat kalau ada striker bagus," kata Salahudin.

Salahudin mengatakan, untuk bermain di ISL dijadwalkan bergulir Januari 2013, Barito sudah siap. Namun untuk mengisi skuad pemain asing Barito tersisa dua pemain Asia dan satu non asia. "Kalau ada ketiganya pemain Asia bagus kenapa tidak," kata Salahudin.

Dikatakan Salahudin, kalau di nanti Australia ada dua striker bagus maka keduanya akan mereka ambil untuk memperkuat Barito. Tetapi, kalau hanya ada satu akan dia tambah pemain posisi gelandang," kata Salahudin.


Salahudin beralasan dia mencari pemain di Australia karena kalau mencari pemain Korea sekarang Korea  melaksanakan konpetisi. 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top