Kalah Materi, Barito Putra Tak Terbebani
Pelatih Barito Putra, Salahudin © Huyogo Simbolon
Pelatih Barito Putra, Salahudin, tetap yakin akan memberikan perlawanan saat menghadapi Sriwijaya FC di laga perdana Celebes Cup 2012, Sabtu (03/11). Ia pun menyadari kekuatan timnya jauh di bawah kualitas tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Salahudin mengatakan, dengan mengikuti Celebes Cup, ia berharap dapat memetik nilai positif. “Ini yang kita nilai positif dari keikutsertaan kita. Seperti apa tim-tim ISL. Habis dari sini kita lakukan evaluasi lagi,” ujar Salahudin ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (02/11).

Menurutnya, tim Laskar Antasari akan menjajaki kekuatan timnya menghadapi Sriwijaya. Meski disadari, melawan juara Indonesia Super League (ISL) itu bukan perkara mudah.

“Kita menganggapnya bukan sebagai beban, tapi suatu tantangan. Kita tetap main lepas di sini dan juga menjaga kolektivitas,” terangnya.

Ia pun mengakui jika di turnamen kali ini menargetkan hasil yang realistis. “Dari materi kita kalah. Banyak pemain yang bermain di Divisi Utama musim lalu,” jelasnya. Ditambahkannya, satu pemain Barito yang bakal absen ialah Henri Njobe karena mengalami cedera.


Mudahan Barito Menang, Sasah Lakasi.......................

Sumber : http://www.bola.net/indonesia/kalah-materi-barito-putra-tak-terbebani-6fb0af.html
 
Top