Tim Barito Putera kembali harus gigit jari. Setelah kalah dari Sriwijaya FC, tim asuhan Salahudin ini kembali takluk pada Makassar United (MU) dalam laga turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (4/11/2012).

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir, Laskar Antasari tidak berhasil mengejar ketertinggalan skor 2-1 dari MU. Sedikitnya delapan kali peluang mencetak gol, terbuang sia-sia karena gagal dimanfaatkan tim kebanggaan urang banua tersebut.

Sementara itu partai final Celebes Cup II Bandung, akan mempertemukan Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Pertandingannya juga digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/11/2012) malam.

Sebelumnya di babak pertama, tepat di menit 33, MU berhasil menyamakan kedudukan lewat heading yang dilakukan oleh Edgar, setelah mendapat umpan dari tendangan bebas dari rekannya.

Berkat gol tandukan Edgar tersebut, maka skor pun menjadi imbang 1-1. Sementara gol untuk Barito dicetak oleh Septa Riyanto. Namun, tidak berselang lama setelah berhasil menyamakan kedudukan, Makassar United (MU) kembali menambah golnya menjelang menit akhir babak pertama.

Gol kedua ini kembali dicetak oleh Edgar, dan juga melalui proses yang sama yakni memanfaatkan assist dari Richard dengan tandukannya di menit 40. Dan saat ini peluit panjang sudah dibunyikan wasit, menandai berakhirnya babak pertama.

Dengan kekalahan kedua ini semoga dapat dipetik hikmahnya agar tim lebih berbenah dan sesegera mungkin mencari pemain yang berkualitas untuk mengarungi Liga Super musim depan. Barvo barito.......
 
Top