Pelatih Barito Putera Kepincut Kamal Ibrahim - Pelatih Barito Putera, Salahudin, mengaku kepincut dengan pemain asal Australian, Kamal Ibrahim, melalui tayangan youtube yang diupload sang agen. "Kamal mainnya sangat bertenaga. Dia lincah, punya skill hebat, visi main ynag baik, serta masih berusia sangat muda." ujarnya kepada MK.

Untuk mendapatkan sang pemain, ia sudah ditawari sang agen dan akan menyaksikan aksi Kamal di Australia. "Makanya, kita lihat usai Celebes. Ada rencana kita akan ke Australia melihat langsung permainan Kamal. Saya sangat tertarik melihat bakatnya" katanya.

Kamal Ibrahim merupakan pemain Australia yang lahir di Addis Ababa, Ethiopia pada 26 Juli 1992. Pemain berpostur 172 cm itu berposisi gelandang. Baik itu tengah maupun sayap. Dia juga memiliki tendangan bebas akurat dengan kaki kanannya.

Kamal juga pernah memperkuat Australia U-17 pada 2008-2009, dan Australia U-20 pada 2010 lalu. Bahkan bersama Timnas U-17 dia berhasil membukukan 7 gol dan 1 gol untuk U-20 (sumber Wikipedia).
 
Top