Stadion Murakata Barabai
Stadion Murakata  berstandar nasional ,Tapi Belum dilengkapi Lampu - Stadion Murakata di Jalan Mandingin, Barabai, Hulu Sungai Tengah memang megah. Namun sayang, stadion berkapasitas 5.000 penonton lebih itu belum dilengkapi dengan penerangan lampu yang memadai, sehingga tidak bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola pada malam hari.

Ketua PSSI Cabang HST, Amrullah,  menyatakan sangat  berharap, pemerintah kabupaten segera memberi perlengkapan lampu tersebut. "Ini penting untuk mendukung Barito Putera,"katanya, Minggu (12/8/2012).

Dijelaskan Amrullah, stadion Murakata yang sudah berstandar nasional sudah layak untuk menggelar pertandingan ISL asal dilengkapi lampu, minimal 2.000 watt. Stadion Murakata Barabai kata dia, bisa jadi alternatif kalau misalnya  pada ISL nanti Barito Putera dapat hukuman pada laga di ISL. "Syaratnya  boleh tetap  bertanding di kandang sendiri, tapi jarak lokasi stadionnya lebih 100 kilometer dari Banjarmasin. Kalau di Tapin kan tidak mungkin, karena jaraknya kurang dari 100 kilometer,"katanya.
 
Top