Pemain Barito Putera Guntur Ariyadi mengaku sudah tidak sabar lagi melakukan latihan bersama menghadapi Indonesia Super Leaque (ISL) yang dijadwalkan bergulir bulan November 2012.

Bahkan salah satu stoper yang dipertahankan Laskar Antasari tersebut mengaku lebih percaya diri menghadapi ISL 2012-2013.

Guntur Ariyadi mengatakan, tampil di ISL merupakan sejarah baru untuk karir sepakbola yang didambakannya sejak bermain sepakbola duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Tampil di ISL yang merupakan kompetisi paling bergengsi di Indonesia merupakan dambaan banyak pemain Indonesia, termasuk saya," kata Guntur.

Dikatakan Guntur, kendati persaingan pemain dan klub di ISL sangat ketat, tetapi hal itu tidak membuatnya gentar. Malah sebaliknya motivasinya tambah tinggi.

Bagi dia, semua pemain sepakbola Indonesia tidak ada yang istimewa. "Bagi saya semua pemain sama. Tergantung bagaimana kita menyikapinya di lapangan," kata Guntur Ariyadi.

Agar bisa membawa Barito bersaing di ISL nanti. Latihan keras dilakukanya. "Saya latihan sendiri sebelum dipanggil bergabung," kata Guntur Ariyadi yang mengaku belum menerima kontak pelatih maupun manajemen Barito.
 
Top