BARITO ALIHKAN BURUAN PADA MARIO COSTAS - Tak kunjung mendapat kejelasan dalam perburuan Alberto Goncalves, Barito pun mengalihkan target. Kini mereka dilaporkan tengah memonitor situasi Mario Alejandro Costas di Persela Lamongan.

Laskar Antasari dalam musim panas ini memang sudah mengincar Beto. Terlebih setelah striker asal brasil itu menegaskan dirinya tak memperpanjang kontrak dengan Persipura.

Namun dengan masuknya Arema Indonesia dan Persisam Samarinda dalam perburuan Beto, Barito kini tampaknya mulai lempar handuk. Apalagi penyerang asal Brasil itu sudah beberapa kali melakukan kontak pembicaraan dengan manajemen Arema Indonesia. Dan manejemen klub mengklaim Laskar Antasari kini mencari opsi alternatif.

Setelah nama Aldo Baretto dan Osas Marvelous Saha dikaitkan dengan mereka, kini Costas pun masuk dalam radar klub asal Banjarmasin itu. Situasi penyerang asal Paraguay itu di Persela hampir serupa Beto yakni menyisakan satu tahun saja di kontraknya. Media Olahraga pun belakangan ramai memberitakan hubungan Costas dengan pelatih Miroslav Janu sudah memanas.

Sumber : Bola.net
 
Top