Masih menurut Salahudin,  gabung Barito Putera
Barito Kemungkinan Musim depan Diperkuat pemain terbaik ISL 2011-2012 - Sepertinya keinginan Barito Putera mengajak Keith Kayamba Gumbs bergabung bakal kesampaian. Hal tersebut karena  pemain terbaik ISL 2011-2012 asal klub Sriwijaya FC tersebut minta ditunggu.

Pelatih Barito Salahudin mengatakan, dia menelepon Keith Kayamba Gumbs mengenai kepastiannya dengan Barito.Dalam pembicaraan itu, kata Salahudin, pemain berusia 39 tahun itu memintanya untuk sabar karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC dan agennya saat ini, Eko.

Kepada Salahudin, Keith Kayamba Gumbs mengatakan, tidak hanya Barito yang menginginkannya, tetapi sudah ada beberapa tim anggota ISL menantinya.

Masih menurut Salahudin, Keith Kayamba Gumbs bersedia membela Barito asalkan dia berada di kota yang menurutnya nyaman untuknya dan keluarganya.

Salahudin mengatakan, Barito menginginkan Keith Kayamba Gumbs di ISL 2012-2013 karena biar tua Keith Kayamba Gumbs masih enerjik jadi pemain.

"Biar berumur Keith Kayamba Gumbs masih bagus mainnya. Terbukti dia bisa jadi pemain terbaik ISL 2011-2012," kata Salahudin.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com
 
Top