Iswanto Minta Transfer Rp 900 Juta - Keinginan manajemen dan pelatih Barito Putera Banjarmasin mendatangkan pemain berpengalaman kompetisi di ISL terganjal masalah nilai kontrak.

Iswanto misalnya, striker Sriwijaya FC tersebut mau datang ke Barito dengan nilai transfer Rp 900 juta per musim.

Nilai kontrak Iswanto tersebut kurang Rp 50 juta dari nilai kontrak yang dinginkan I Made Wirawan kiper Persiba Balikpapan yang mau datang ke Barito dengan nilai transfer Rp 950 juta.

Salahudin mengatakan,  kalau untuk pemain lokal harga sebesar tersebut terlalu mahal. Terlebih Iswanto pemain cadangan di Sriwijaya FC. Begitu juga dengan I Made Irawan cadangan kiper Timnas Indonesia.

Sementara itu, Muhammad Sandy Firmansyah tidak patah semangat ingin kembali ke Barito Putera Banjarmasin.

Bahkan mantan kiper utama Barito pada Divisi Utama Liga Indonesia 2009-2010 terakhir bergabung dengan Solo FC tersebut merengek-rengek agar dirinya bisa menjadi bagian Barito pada Indonesia Super Leaque (ISL) 2012-2013 dengan pelatih Barito, H Ismairi.

"Iya memang begitu ceritanya," kata H Ismairi .

Dikatakan H Ismairi, dia  belum berani memutuskan mendatangkan Muhammad Sandy Firmansyah atau tidak. Hal tersebut harus di bahas dalam satu meja pertemuan pelatih dan manajemen.

H Ismairi mengatakan, karena untuk menerima  Muhammad Sandy Firmansyah penuh pertimbangan. Terutama mengenai tuntutan dari pendukung dan suporter setia Barito yang belum menerima dengan sikap Muhammad Sandy Firmansyah meninggalkan Barito ketika Barito sekarat. Kemudian ingin kembali ketika Barito bangkit.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top