Harapan tim pelatih untuk mendapatkan pemain bintang guna bisa memperkuat tim Barito Putera mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) kembali kandas.

Salah seorang pemain bintang ISL yang dibidik oleh tim pelatih, yakni Kenji Adachihara kabarnya sudah direkrut oleh Persib Bandung.

"Tadi pagi saya menghubungi agennya menanyakan perkembangan terkait pendekatan yang sudah kita lakukan, ternyata tertutup sudah, karena kata agennya Kenji sudah direkrut Persib Bandung.Mau tidak mau kita akan mencari pemain bintang lainnya," ujar Salahudin.

Sebelumnya, Salahudin mengatakan pemain bintang yang juga diincar yakni Osas Saha sudah menjadi bagian dari Persepam Madura United (P-MU).

Sementara itu, dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL) yang akan bergulir November nanti, nama Satyo Husodo tidak termasuk dalam nama-nama pemain yang dipertahankan dalam tim Barito Putera.

Dirinya pun mulai pesimistis akan dipertahankan nantinya, apalagi tim pelatih sudah memberitahukan akan mendatangkan striker-striker baru untuk Barito.

Hingga saat ini, Satyo mengaku masih belum mendapatkan tawaran dari tim manapun untuk menjalani kompetisi selanjutnya.

Namun apabila nanti namanya benar-benar dicoret dari Laskar Antasari, Satyo baru akan mulai mencari tim baru yang ada di daerah Jawa.

"Tawaran memang belum ada, tapi nanti aku ingin mencari tim yang ada di daerah Jawa saja biar lebih dekat dengan keluarga," katanya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2012/08/25/kandas-lagi-tim-pelatih-raih-pemain-baru
 
Top