wallpaper Salahudin Persib Bandung Incar Salahuddin  - Disebut-sebut sebagai sosok yang tepat menangani Persib Bandung musim depan, Coach Salahuddin memilih santai menanggapi rumor tersebut.
Sejauh belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak klub, dirinya enggan berbicara terlalu jauh. Wacana merekrut Salahuddin, bermula dari pandangan mantan pemain Persib, Bambang Sukowiyono, yang mengatakan jika Maung Bandung tidak boleh terlalu silau dengan nama besar pelatih asing.

Bambang menilai, Persib mampu berprestasi meski mengandalkan pelatih lokal namun yang telah berlisensi A AFC. Selain merekomendasikan calon pelatih, Bambang berharap agar manajemen klub segera menentukan pemain yang akan direkrut musim depan.

"Memang beberapa hari lalu ada dari manajemen Persib menelpon saya bilang,masih belum memikirkan untuk melatih klub lain, saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk Barito Putera ," terang Coach Salahuddin

"saya pribadi juga senang kalau klub besar seperti Persib menginginkan jasa saya, namu saya masih mencintai Barito, kecuali saya sudah tidak dibutuhkan lagi di sini baru saya akan berpikir melatih klub lain." ujar pelatih yang sukses mengantarkan Barito juara divisi utama Liga Indonesia musim 2011/2012.

Dengan ditangani pelatih asal Palembang tersebut, Bambang berharap tidak hanya pandai meramu strategi, melainkan memahami kultur sepakbola. Sehingga, sosok tersebut benar-benar mampu memahami kondisi Persib.
 
Top