Guntur Ariyadi bek barito
Guntur Ariyadi siap bersaing dengan bek Timnas - BARITO Putera telah melengkapi kuota pemain untuk posisi bek sentral. Ada pemain asal Montenegro, Igor Radusinovic serta tiga pemain lokal, Guntur Ariyadi, Muhammad Roby dan Hansamu Yama Pranata.

Melihat komposisi tersebut, satu tempat di tim inti hampir dipastikan bakal diisi oleh Igor Radusinovic. Satu tempat lagi bakal diisi stoper lokal, entah itu Guntur, M Roby atau Hansamu Yama.

Tak bisa dipungkiri, ini tentu akan menimbulkan persaingan ketat antara Guntur, M Roby dan Hansamu Yama untuk mengisi satu tempat tersebut. (Baca juga : MFC gelar seleksi Pemain banua)

Pemain lama Barito Putera, Guntur Ariyadi tak menampik bakal adanya persaingan tersebut. "Tapi tentunya kami akan bersaing secara positif, dan saya siap untuk itu," ungkap Guntur kepada Metro, Minggu (28/12) sore.

Jika melihat kualitas M Roby yang bolak-balik masuk Timnas Senior dan Hansamu Yama yang merupakan mantan pemain inti Timnas U-19, bukan perkara mudah bagi Guntur dalam bersaing mengisi tim inti. Tapi itu tak membuat semangat guntur untuk membawa Barito berprestasi tak luntur.

0 comments:

Post a Comment

 
Top