Barito PuteraBarito Putera beralih ke Bek Asing Debutan - gagal mendapatkan sederet nama stoper asing yang menjadi incarannya, Barito Putera mulai mengalihkan bidikan ke pemain asing yang belum pernah merumput di Tanah Air.

Baru-baru tadi, guna mengisi satu slot pemain asing di sektor pertahanan, tim Barito Putera membidik stoper Persib Bandung yakni Vladimir Vujovic. Namun keinginan untuk merekrut Vujovic ini dipastikan kandas, karena memang Persib memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Selain Vujovic, Barito juga membidik mantan kapten Persija Jakarta yakni Fabiano Beltrame dan bahkan sudah melakukan komunikasi serius.

Sama seperti Vujovic, keinginan tim Laskar Antasari menggaet Fabiano di musim ini ternyata juga dipastikan kandas. Pasalnya Fabiano ternyata sudah resmi menjadi penggawa Arema Cronus, setelah melakukan penandatanganan kontrak.

"Ya Fabiano sudah deal dengan Arema, padahal rencananya kita mau ketemuan di Jakarta," ujar Media Officer Barito Putera, Denny Nizar.

Kandas mendapatkan kedua pemain incaran tersebut, Barito mulai mencari incaran baru. Sementara, pemain asing berkualitas yang berkompetisi di Indonesia sudah tidak ada lagi. Lantas siapa pemain berikutnya yang dibidik ?

"Kami akan mencari pemain asing dari luar tapi yang belum pernah berkompetisi di Indonesia," kata Denny.
Disinggung mengenai tim yang tidak berhasil menggaet Vujovic maupun Fabiano, menurut Denny tim tidak terlalu memusingkannya.

"Dirtek juga bilang mereka tidak terlalu spesial juga," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top