Agi Barito
Agi berpeluang besar perkuat Barito Putera - TIDAK lama lagi, sepertinya mimpi pemain muda potensial asal Banjarmasin, Agi Pratama, untuk menjadi bagian dari tim Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal terwujud.

Bisa dikatakan, Agi yang saat ini masih mengikuti pemusatan latihan bersama tim berjuluk Laskar Antasari di Jakarta, satu kakinya sudah berada dalam tim milik pengusaha HA Sulaiman HB itu.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa pun memberikan sinyal positif dan mengakui bila peluang Agi segera bergabung sangatlah besar.

"Agi sudah menunjukkan kemampuannya, dan Dirtek begitu mengapresiasinya. Makanya memang benar jika peluang Agi ini untuk kita rekrut sangat besar," ujar Syarifuddin.

Syarifuddin pun membenarkan bahwa Agi masih bergabung mengikuti TC bersama tim ini, menjadi sinyal yang memperkuat bahwa Agi memiliki peluang besar.

"Memang kita belum mendapat petunjuk sebenarnya. Tapi kalau masih ikut dalam TC, berarti kemungkinan besar dia dipertahankan," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top