Barito Mania (BARTMAN)
Barito Mania
Supporter Berharap Barito Putera bisa Bangkit - Fans Barito Putera berharap agar tim kesayangan mereka segera bangkit setelah mengalami keterpurukan di lima pertandingan. Barito Putera akan kembali berlaga saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Sabtu (15/3) sore, di Stadion Demang Lehman.

Saat ini Barito Putera terpuruk di dasar klasemen sementara wilayah barat dengan nilai satu, hasil sekali imbang, dan empat kekalahan.

“Kami yakin Barito Putera bisa bangkit dan meraih poin penuh dalam laga lanjutan pada Sabtu nanti,” ujar Iwan salah satu pecinta Barito Putera.

Dukungan agar Laskar Antasari mendapatkan kemenangan pertama juga disampaikan salah seorang mantan pemain tim nasional Isnan Ali. Pria yang pernah memperkuat Barito Putera di era 2000-an itu kini membela Martapura FC, salah satu klub Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

“Dalam situasi sulit, saya yakin mereka bisa bangkit, dan percaya diri. Itulah harapan saya,” papar Isnan Ali saat ditemui usia launching team dan jersey Martapura FC.

Menanggapi keinginan ini, Denny Nizar media Officer Barito Putera mengungkapkan, apa yang diungkapkan para pecinta Barito Putera menjadi pemicu semangat para Laskar Antasari untuk mempersembahkan yang terbaik untuk semua.

“Ini merupakan salah satu spirit untuk meraih kemenangan. Apalagi saat laga nanti kita ingin memperoleh tiga poin,” jelas Denny.

2 comments:

  1. Ayo... Barito Putera...
    Tunjukkan semangatmu..... kalahkan Lawanmu..
    Kami Barito Mania selalu mendukungmu

    ReplyDelete
  2. Yeh tadi menang lwn PBR #alhamdulillah ! Semoga laga lanjutnya bisa teruskan trend kemenangan...#amin

    ReplyDelete

 
Top