Prediksi Barito Putera vs Pelita Bandung Raya 15 Maret 2014Barito Putera akan menjamu Pelita Bandung Raya dalam laga lanjutan kompetisi ISL 2014 wilayah Barat yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman pada hari Sabtu, 15 Maret 2014, pukul 16.00 WITA.Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung di TV K-VISION.

Terpuruk dalam lima laga terakhir dengan hanya mendulang satu poin membuat tim pelatih dari Barito Putera harus segera berbenah dan berusaha mengembalikan mental timnya yang sedang jatuh. Pasalnya di akhir pekan ini, tim kebanggaan publik Banjarmasih harus menjamu tim kuat Pelita Bandung Raya (PBR) di lanjutan Indonesia Super League (ISL).



Prediksi Barito Putera vs Pelita Bandung Raya ISL 15 Maret 2014

Pelatih dari Barito Putera, Salahudin, kala ditemui di sela-sela latihan persiapan laga yang digelar Jumat (14/3/2014), menyampaikan jika kini dirinya dan tim pelatih tengah berusaha meningkatkan mental pemain. Latihan Fathul Rahman cs ini bertempat di Lapangan Rindam VI / Banjarbaru. Salahudin yakin jika masalah yang dimiliki oleh skuatnya terletak di mental. Jika masalah ini teratasi, bkan tak mungkin PBR akan pulang dari Banjarmasin dengan tangan kosong. #beritabarito

Sementara di sisi tim tamu, PBR termotivasi dengan rekor tandang mereka yang sejauh ini masih bagus. Dejan Antonic yang merupakan pelatih BPR, menyampaikan jika timnya akan turun dengan kekuatan penuh minus Basri Lohy dan Fariz Bagus yang belum fit. Pelatih asal Serbia ini juga mengsung optimisme tinggai jelang laga besok Sabtu (15/3/2014).

Demi meraih kemenangan di kandang Barito, tentu PBR harus bekerja keras dan berrnain maksimal. Terlebih kata eks pemain Persija itu, Barito sedang dahaga akan kemenangan setelah menerima dua kekalahan di kandang.

Hal senada diungkapkan pelatih PBR, Dejan Antonic. Menurut pelatih asal Serbia itu, Barito pasti memiliki motivasi ganda setelah kalah dari Persib (9/3). “Saya sudah bilang ke pemain agar tetap kerja keras untuk mengalahkan lawan,” ucap eks pelatih Pro Duta itu.

Sementara Barito Putera memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh. Seperti diketahui beberapa waktu tadi stoper asing asal Kamerun, Abanda Herman mendapat sanksi larangan bermain bersama tim dalam empat laga berikut denda. Sanksi tersebut tidak lain dikarenakan dianggap ‘menanduk’ wasit ketika berlaga di kandang Arema Cronus.

Awalnya dipastikan Abanda sendiri tidak bisa diturunkan dalam laga tim hari ini, karena masa sanksinya masih belum habis. Namun Abanda berpeluang besar bisa diturunkan karena kemungkinan banding dari manajemen dan tim pelatih dikabulkan oleh PSSI dan Hukuman Abanda dikurangi setengahnya menjadi larangan 2 laga saja.


15 Sep 2013 (ISL) Barito Putera 1 – 1 Pelita Bandung Raya 
05 Jan 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – 1 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera: 
  • 09 Mar 2014 (ISL) Barito Putera 0 – 2 Persib 
  • 25 Feb 2014 (ISL) Gresik United 2 – 2 Barito Putera 
  • 21 Feb 2014 (ISL) Arema 2 – 0 Barito Putera 
  • 05 Feb 2014 (ISL) Semen Padang 2 – 0 Barito Putera 
  • 01 Feb 2014 (ISL) Barito Putera 1 – 2 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya: 
  • 21 Feb 2014 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – 1 Semen Padang 
  • 17 Feb 2014 (ISL) Pelita Bandung Raya 2 – 2 Persija 
  • 12 Feb 2014 (ISL) Persijap Jepara 1 – 2 Pelita Bandung Raya 
  • 09 Feb 2014 (ISL) Persik 1 – 2 Pelita Bandung Raya 
  • 06 Feb 2014 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 – 1 Sriwijaya FC


Prediksi susunan pemain Barito Putera vs Pelita Bandung Raya:
Barito Putera: Joko Ribowo, Agus Cima, Fathul Rahman, Guntur Ariyadi, Abanda Herman, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, Rizky Rizal, Tonnie Cusell, Koko Lomell, J. Munoz.
Pelita Bandung Raya: Romanovs; Rifan, Boban, Hermawan, Dias; Kim Kurniawan, Rizky Pellu, David Laly, TA Musafry; Bambang Pamungkas, Gaston Castano.

Barito Putera 2 – 1 Pelita Bandung Raya.

Bagaimana Prediksi Kalian ????   SASAH LAKASI................

0 comments:

Post a Comment

 
Top