Juan Acuna Munoz
BARITO Putera selalu menurunkan bomber anyarnya, Juan Acuna Munoz dalam dua laga terakhir di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Kesempatan itu benar-benar dimanfaatkan Acuna untuk menunjukkan performa terbaiknya. Tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi maupun H Ismairi pun cukup mengapresiasi performa striker asal Paraguay ini.

"Performa Acuna kita lihat sangat meyakinkan setelah diturunkan dalam dua laga terakhir," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin.

Disinggung mengenai performanya sebagai pendatang baru dalam tim, menurut Salahudin tidak ada masalah bahkan sudah mulai sangat padu. "Sejak awal bergabung, Acuna sebenarnya sudah sangat padu bersama tim karena berkoordinasi dengan baik kepada pemain lainnya," katanya.

Hanya saja Salahudin mengatakan, Acuna masih belum menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker murni. Untuk itulah, waktu jeda libur kompetisi ini, Salahudin akan mengasah ketajaman Acuna.
Dan hal ini menurutnya sangatlah penting bagi tim, karena tim perlu lebih banyak mencetak gol demi mendapatkan kemenangan.

"Performanya sudah bagus, tapi memang masih belum menyumbangkan gol. Dan ini yang akan kita tekankan lagi, agar pada laga berikutnya bisa menyumbangkan gol. Kita perlu banyak gol agar lebih banyak mendapatkan kemenangan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top