Bobotoh dapat Jatah 200 Tiket di Stadion Demang Lehman - PANITIA pelaksana laga Barito Putera kontra Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (9/3) akan mengakomodasi dan mempersilahkan apabila dalam laga nanti suporter Persib, Viking maupun Bobotoh hadir untuk memberikan dukungannya.

Menurut Ketua Pelaksana laga home Barito Putera, Djumadri Masrun, tahun lalu panitia menyiapkan sekitar 200 tiket untuk suporter Persib ini. Dan untuk laga kali ini kemungkinan akan disediakan dengan jumlah yang sama.
 
Bobotoh - Viking pesib
Bobotoh - Viking pesib
Dikatakan Djumadri, sejauh ini perwakilan Viking maupun Bobotoh masih belum melakukan koordinasi mengenai quota tiket ini. "Belum ada yang konfirmasi, tapi akan kita sediakan tiket bagi suporter Persib seperti tahun lalu," katanya. 
 
Seperti diketahui pada pertemuan tahun lalu, sempat terjadi keributan dan insiden penyerangan oleh oknum suporter Barito Putera terhadap pendukung Persib ini. Lantas para suporter tamu ini menyelamatkan diri ke Polres Banjarbaru.
 
Dan insiden ini bermula dari adanya seseorang yang dengan sengaja melempar bus yang membawa rombongan pemain Barito Putera. Pendukung Barito pun berang, dan mengira yang melakukan aksi tersebut adalah dari pendukung Persib.
 
Untuk itulah Djumadri menekankan, meskipun mempersilakan suporter tim tamu untuk hadir. Namun diharapkan bisa menjaga suasana kondusif bersama-sama agar insiden seperti tahun lalu tidak kembali terulang.
 
"Kita kan bersahabat dan sama-sama menjaga suasana kondusif. Jadi kita harap tidak ada yang memancing timbulnya keributan. Karena ini akan sangat merugikan, terlebih bagi tim sendiri," katanya.
 Di samping itu, Djumadri menambahkan hendaknya ofisial tim tamu juga tidak membuat aksi-aksi yang bisa memantik emosi suporter tuan rumah nantinya.

 "Terkadang suporter kita ini terpancing juga emosinya karena ulah dari ofisial tim tamu. Makanya kita harap juga mereka bisa menjaga sikap. Kemarin waktu tim Persija berhasil menang di kandang Barito, mereka menyapa ramah suporter dan suporter kita pun aman-aman saja kan," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/03/04/bobotoh-cuma-dikasih-jatah-200-tiket

0 comments:

Post a Comment

 
Top