Prediksi Skor akhir Barito Putera vs Persib - Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Persib menghadapi tuan rumah Barito Putra, Minggu 9 maret 2014. Setelah mengalami beberapa kali mengalami pergeseran waktu. PT Liga Indonesia memutuskan kick off di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin menjadi pukul 16:00 WITA. Pertandingan Barito Putera vs Persib ISL yang akan disiarkan secara Live di MNCTV pukul 16:00 WITA Minggu, 9 Maret 2014.

Prediksi pertandingan Barito Putera vs Persib ISL 9 Maret 2014

Hal itu disampaikan PT Liga berdasarkan surat resmi yang dikirimkan Jumat (07/3), bernomor 314/LIGA/III/2014 yang ditandatangani oleh CEO Joko Driyono. Perubahan sendiri dilakukan PT Liga karena memperhatikan surat dari panitia pelaksana (Panpel) Barito terkait pelaksanaan kegiatan religi dalam skala besar di area menuju stadion Demang Lehman. Pihak Panpel Barito mengajukan permohonan memajukan jam pertandingan dari semula pukul 20.00 WITA ke pukul 16.00 WITA.
 
Sang tamu Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Tetapi, hal itu dipandang gelandang Atep bukan hal yang perlu dikhawatirkan. “Meskipun nanti teman-teman kita datang, namun kondisinya tidak seratus persen,” kata Atep.

Namun pendapat berbeda dari Salahudin.Pelatih yang memulai karir sepakbolanya di Barito Putera sebagai pemain ini berkata bahwa coach Janur tak perlu bimbang. Pasalnya, Persib memiliki pemain lapis dua yang tak kalah kualitas. “Kalau saya lihat, Persib meski lima pemain dipanggil timnas dan memainkan pemain cadangan dan lapis keduanya, saya rasa sama materinya, ga jauh beda. Persib ini tim bertabur bintang,” pujinya lagi.#beritabarito
 
Atep menambahkan, bahwa para penggawa Maung Bandung dapat mengatasi tim berjuluk Laskar Antasari di pertandingan nanti. Mengingat, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman sudah mepersiapkan segalanya dengan matang.

Barito sendiri akan  menduetkan Juan bersama James Koko lomell. "Saat menjamu Persib nanti, Juan akan kita turunkan dan kita duetkan dengan James Kokolomel. Mudah-mudahan kita bisa memetik kemenangan nantinya," kata Pelatih Barito.

Ada beberapa pemain Timnas Indonesia sendiri baru tiba di Indonesia pada Jumat (07/3) sore. Dikhawatirkan, jika dipaksakan tampil pada minggu nanti kondisi fisiknya akan terlalu diforsir , kata pelatih persib.  

Skuad Persib yang akan bergabung setelah membela Timnas yakni Firman Utina, M. Ridwan dan Ahmad Jufrianto. Sementara Ferdinand Sinaga kemungkinan besar absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan dari Komdis PSSI. sedangkan Barito sendiri sudah dipastikan tanpa diperkuat Abanda Herman yang juga mendapatkan sanksi larangan sanksi larangan.
  

Tim pelatih Barito pun sepertinya akan sangat mewaspadai duo Mali ini dalam laga nanti, dan bakal menginstruksikan pemainnya untuk mengunci dua pemain ini agar tidak bisa leluasa saat berada di jantung pertahanan tim. #beritabarito
 
Menurut asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, duo Mali ini memang memiliki kelebihan, sehingga tim pun harus benar-benar mewaspadainya. Khusus untuk Djibril, diterangkan oleh Yunan tergolong striker yang sangat licin dan sangat pandai dalam hal mengatur penempatan posisi. Selain itu Djibril juga dinilai sangat cerdik dalam hal mencari peluang sekaligus memanfaatkan kelengahan pemain barisan belakang lawan.
 
Sementara Makan Konate dinilainya, sebagai sosok pemain gelandang yang aktif dan memiliki mobilitas sangat tinggi. "Djibril terbilang striker yang sangat licin, dan sangat berbahaya apabila berada dalam kotak penalti. Dan dia sangat jarang melakukan shooting jarak jauh, jadi kita arahkan barisan pertahanan kita agar tidak memberi ruang kepadanya. Kemudian Konate gelandang yang mobile, dan kita arahkan pemain galandang kita juga aktif dalam bertahan untuk membatasi ruang geraknya," jelas Yunan.
 

Head to head kedua tim

26.07.2013 ISL Barito Putera [2-2] Persib Bandung
03.04.2013 ISL Persib Bandung [3-2] Barito Putera





5 Pertandingan terakhir Barito Putera

25.02.2014 D1 Gresik United [2-2] Barito Putera
21.02.2014 D1 Arema FC [2-0] Barito Putera
05.02.2014 D1 Semen Padang [2-0] Barito Putera
01.02.2014 D1 Barito Putera [1-2] Persija Jakarta
21.01.2014 IIC Barito Putera [0-0] Perseru Serui





5 Pertandingan terakhir Persib Bandung

22.02.2014 D1 Persib Bandung [P-P] Persija Jakarta
16.02.2014 D1 Persib Bandung [1-2] Semen Padang
12.02.2014 D1 Persik Kediri [0-3] Persib Bandung
09.02.2014 D1 Persijap Jepara [1-1] Persib Bandung
05.02.2014 D1 Persib Bandung [2-1] Persita Tangerang

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Persib :
Barito Putera : Joko Ribowo, Fathul Rahman, Daewon Ha, Guntur Ariyadi, Agus Cima, Rizky Pora, Syahroni, Tonnie Cussel, Dedy Hartono, James Koko Lomell, Juan Acuna Monuz
Persib : Shahar Ginanjar, Supardi, Ahmad Jufrianto, Tony Sucipto, Firman Utina, M. Ridwan, Hariono, Atep, Makan Konate, Djibril Coulibally, Tan Tan.

Prediksi Skor Barito Putera VS Persib Tgl 09 Maret 2014:

Barito Putera [2-1] Persib

0 comments:

Post a Comment

 
Top