Abanda Herman apat hukuman diLarang Main 4 Laga  - KABAR kurang mengenakan datang menghampiri kubu Barito menjelang laga kandang melawan Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (9/3). Stoper asing andalan Barito Putera, Abanda Herman, dipastikan tak bisa diturunkan dalam laga bergengsi ini.

abanda kartu merah saat arema vs barito
Foto by www.bola.net
Masalahnya, berdasarkan release PT Liga Indonesia, Abanda harus menerima sanksi tak boleh bertanding dari Komisi Disiplin PSSI karena dianggap melakukan tingkahlaku buruk dan tidak patut karena protes berlebihan dengan cara menanduk wasit pada pertandingan Arema vs Barito Putera pada 21 Februari lalu.
Bahkan, berdasarkan hasil keputusan sidang Komisi Disiplin PSSI, Kamis (27/2), Abanda harus menerima larangan bertanding sebanyak empat kali. 

Jadi, selain tak bisa bermain saat menjamu Persib, Abanda juga absen bermain di kandang Gresik United beberapa waktu lalu serta bakal absen saat Barito menjamu Pelita Bandung Raya pada 15 Maret 2014 dan melakoni laga tandang di kandang Sriwijaya FC pada 13 April 2014. Selain itu, Abanda juga dijatuhi hukuman denda Rp 25 juta yang dibayarkan paling lambat 27 Maret 2014.(budi arif rahman/lic/metro banjar) 

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/03/05/abanda-herman-dihukum-larangan-main-4-laga

0 comments:

Post a Comment

 
Top