pemain barito yang sudah perpanjang kontrak
Sembilan Pemain Sudah sepakati perpanjang kontrak baru - MESKI tim pelatih Barito Putera mengumumkan 70 persen pemain dalam skuadnya akan dipertahankan, namun komposisi tersebut bisa saja mengalami perubahan. Pasalnya, pemain bisa saja memilih untuk hengkang dan bergabung dengan tim lain.

Soalnya, pemain bisa saja hengkang apabila mendapat tawaran yang lebih menggiurkan dari tim lain. Hal itu disampaikan asisten pelatih Barito Putera, yakni Yunan Helmi yang dihubungi Metro,  Sabtu (21/9) siang.
"Memang kita merekomendasikan 70 persen pemain untuk dipertahankan, tapi bisa saja terjadi perubahan kalau si pemain ada yang memilih bergabung dengan tim lain," kata Yunan.

Dia sendiri berharap, pemain yang sudah direkomendasikan untuk dipertahankan semuanya tetap menjadi bagian tim. Dengan tidak banyak perubahan pemain, tentunya akan mempermudah untuk menentukan kerangka timnya guna menapaki musim selanjutnya.

Mengenai perombakan sekitar 30 persen, itu dimaksudkan untuk mempersolid beberapa lini yang dinilai harus lebih ditingkatkan.

"Kita tidak ingin banyak melakukan perubahan, karena kerangka tim yang ada sudah sangat bagus. Kita hanya perlu menambah beberapa pemain. Dengan tidak banyak perubahan, maka kita bisa lebih mudah menentukan kerangka pemain. Tapi, apabila banyak berubah tentu kita perlu waktu lebih banyak lagi," jelasnya.

Pemain yang dipertahankan nantinya kembali ditawari kontrak baru untuk menghadapi musim berikutnya.
Untuk teken kontrak memang masih belum dilakukan. Namun, menurut Yunan, setidaknya saat ini sudah ada sekitar sembilan pemain yang mencapai kata sepakat dengan manajemen untuk tetap bergabung.

"Sekitar sembilan pemain sudah deal, dan kita berharap semua yang kita rekomendasikan juga secepatnya deal dengan manajemen," pungkas Yunan, yang masih merahasiakan nama sembilan pemain yang dimaksud.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/22/sembilan-pemain-sudah-deal

0 comments:

Post a Comment

 
Top