Fathul Rahman
LANGKAH mengejutkan diambil Fathul Rahman dalam persiapan Barito Putera menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014. Mantan pemain Persela Lamongan itu menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Laskar Antasari.

Penolakan perpanjangan kontrak bek kiri bernomor punggung 14 itu dibenarkan pelatih Barito, Salahudin. Menurutnya, anak asuhnya itu menolak dengan alasan ingin dekat orangtuanya.
Oleh karenanya, pemain yang akrab disapa Fatur itu ingin mencari klub yang domisilinya tidak jauh dari kampung halamannya, Ujung Panjang.

Salahudin sendiri sangat menyayangkan keputusan Fatur tersebut. Tetapi, pelatih gundul tersebut juga mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jujur saja, kita sangat membutuhkan tenaga Fatur. Tetapi kita juga tidak boleh larut hanya karena seorang Fatur," kata pelatih Barito asal Palembang tersebut. Dengan kepergian Fatur tersebut, Salahudin pun harus mencari pemain pengganti. Tentunya, pemain tersebut minimal punya kemampuan setara dengan Fatur.
Informasi yang berkembang, Fatur merupakan sosok pemain yang senang meloloskan tim yang dianggap remeh. Salah satunya, Persela Lamongan, setelah berhasil masuk papan atas pada ISL 2011/2012, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ditinggalkannya.

"Fatur, orangnya kalau sudah bisa mengangkat tim jadi besar, dia pasti keluar dari tim itu. Kemudian mencari tim lain lagi untuk diangkat," kata orang dekat Fatur.

Terpisah Fatur sendiri mengaku, dia tidak mau memperpanjang kontrak dengan manajemen Barito karena ingin dekat dengan keluarga. "Saya ingin mencari tim yang ada di Ujung Pandang sekalian ingin dekat dengan keluarga," katanya

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/26/tolak-perpanjangan-kontrak

0 comments:

Post a Comment

 
Top