poster Daewon Ha
Daewon Ha
AKHIR manis ditorehkan Barito Putera dalam Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Saat menjamu Sriwijaya FC di stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9), Barito menang telak 6-1.

Hasil itu tentunya sangat disyukuri para pemain, pelatih, manajemen dan suporter Barito, tak terkecuali Daewon Ha. Bek tengah asal Korea Selatan itu berhasil menunjukkan kualitasnya bersama Barito pada musim ini.

Wajar jika kemudian pemain yang pernah ditolak Persib Bandung itu menuliskan rasa bahagianya karena bisa mendapat kesempatan bersama Barito.

"I was very happy with you. I was glorious with you. I just wanna say thanks and thanks and more and more. I will never forget this moment with you on my life. I love so much all supporter of Barito Putera and my friends. You are my proud," tulisnya melalui akun Facebooknya, beberapa saat sebelum laga.

Jika diartikan kurang lebih, 'saya sangat bahagia bersamamu. Saya terhormat bersamamu. Aku hanya ingin mengatakan terima kasih dan terima kasih, lagi dan lagi. Aku tidak akan poernah melupakan momen bersamu selama hidupku. Aku sangat cinta semua suporter Barito Putera dan teman-temanku. Kalian kebanggaanku".

Meski Barito telah melakoni laga terakhirnya di ISL 2012/2013, namun, bukan berarti pencinta Barito tak bisa menyaksikan aksi Daewon musim ini.

Ya, Daewon Ha masuk jajaran pemain yang diikutkan Perang Bintang ISL 2012/2013 yang dijadwalkan digelar 21 September 2013 di stadion Mandala, Jayapura. Dia bersama dua pemain Barito lainnya Coulibaly Djibril dan Makan Konate.

Skuad All Star 2013 sendiri telah dirilis oleh PT Liga Indonesia pada pekan lalu. Namun, ada beberapa perubahan komposisi pemain, setelah diskusi intensif antara Benny Dolo dan tim Technical Study Group (TSG), yang sebelumnya memang telah bertugas menganalisa secara teknis seluruh laga ISL 2012/2013.

"Tim TSG dan LIGA memang memberikan kebebasan kepada Benny Dolo untuk melakukan improvisasi terhadap pemain yang dirasa penting mengisi skuad All Star 2013. Ada fakta, Perang Bintang digelar bersamaan dengan turnamen lain, namun nampaknya hal itu tidak menjadi jadi kerisauan bagi Benny Dolo.

Sebagai contoh, ketika ada peluang fifty-fifty menentukan lima pemain Arema yang sebelumnya terpilih, Benny Dolo hanya memilih Victor Igbnefo," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Selasa (17/9). 
 
Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/19/bahagia-bersama-barito

1 comments:

 
Top