Martapura FC vs Persigubin Digelar sore ini - Laga Martapura FC kontra Persigubin Gunung Bintang yang seharusnya dilaksanakan Rabu (18/9/2013) lalu, dipastikan dilaksanakan Jumat (27/9/2013) sore di Stadion Lebak Bulus Jakarta. Manajemen tim Martapura FC yang awalnya menolak untuk kembali dilakukan jadwal ulang laga ini, sepertinya melunak dan sepakat untuk tetap melakoni laga ini.

"Awalnya kita memang menolak, tapi sekarang kita sepakat untuk tetap menjalani laga ini sesuai arahan dari BLAI. Kita ingin mengedepankan fairplay, dan tidak ingin meninggalkan kesan tidak enak saat mengikuti kompetisi ini. Jadi tim tetap kita arahkan untuk tetap menjalaninya," ujar manajer Martapura FC, Ami Said kepada BPost Online.

Manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini awalnya menolak laga dilakukan jadwal ulang, pasalnya dikarenakan kelalaian tim Persigubin sendiri.

Laga dijadwalkan Rabu (18/9/2013) ini menjadi berantakan karena Persigubin tidak menggunakan kostum yang sudah disepakati saat dilakukan technical meeting (TM).

Saat TM yang dilaksanakan sehari sebelum kick off putaran kedua Divisi I BLAI Grup XVI dimulai, tim Persigubin yang ditempatkan sebagai tuan rumah mengumumkan akan mengenakan kostum oranye. Sementara Martapura FC memilih menggunakan kostum abu-abu-merah.

Namun ternyata Persigubin saat hendak bertanding datang menggunakan kostum abu-abu-hijau. Alhasil warna kostum hampir sama dengan yang digunakan oleh Martapura FC.

Perangkat pertandingan pun memberi kesempatan dengan waktu 2 x 15 menit kepada Persigubin untuk mengganti kostumnya. Namun setelah lebih dari 2 x 15 menit tim Persigubin tidak mampu memenuhinya.
Karena ini merupakan murni kesalahan Persigubin, seharusnya Martapura FC menang walk out (WO), namun panitia dan komite disiplin sepertinya tidak tegas. Dan justru menjadwalkan ulang laga pada hari ini.

Berapakah Skor akhir Martapura FC vs Persigubin ini , kita lihat saja  nanti

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/09/27/sore-ini-laga-martapura-fc-persigubin-digelar

0 comments:

Post a Comment

 
Top